Tim Asal Sepak Berlaga di Jawa Tengah

0
126

rpstuban.net – Tim futsal Asal Sepak dari komunitas wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) menjadi satu-satunya tim asal Jawa Timur yang berlaga melawan tim dari beberapa Kabupaten di Jawa Tengah dalam Press Tournament Futsal 2016 di Kabupaten Kudus, Sabtu (12/3/2016).

Turnamen untuk para jurnalis ini diadakan setiap satu tahun sekali. Kali ini, babak penyisihan akan diadakan pada Sabtu (12/3/2016) dan babak semi final serta final akan diadakan pada Sabtu (19/3/2016).

“Kita ingin berpartisipasi di acara teman-teman jurnalis Kudus, selain itu juga ingin menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman yang ada di Jawa Tengah,” terang Manager Tim Asal Sepak, Dion Fajar Ariyanto.

Dalam turnamen ini, klub futsal wartawan asal Tuban berada di Group B, bersama dengan klub asal Kota Semarang, Kabupaten Pati, dan tim tuan rumah yaitu Kabupaten Kudus.

Sementara di Grup A, ada empat tim yaitu Kabupaten Rembang, Kabupaten Jepara, Kabupaten Blora, dan Kabupaten Kendal.

“Semuanya berasal dari Jawa Tengah, hanya Tuban yang satu-satunya berasal dari Jawa Timur,” terang jurnalis Trans 7 ini menambahkan.

Meski bukan dari kalangan atlit profesional. Jurnalis asal Tuban mengaku sudah beberapa kali menggelar latihan bersama klub-klub lain sebelum berlaga di turnamen ini. [pur/ ]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here